"Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di lingkungan LPIS Al-Azhar Bening' akan didirikan MTs Plus Al-Azhar yang ditargetkan Tahun Ajaran 2020-2021 sudah menerima siswa baru. Demi suksesnya kegiatan tersebut kami mengharap amal jariyah dari bapak dan ibu wali murid, para tokoh masyarakat dan para donatur. Bagi yang berminat menyalurkan amal jariyahnya dapat menghubungi contac Person: 082131137057 (P. Awalin)085736291625 (P. Didin) dan 081334957095 (B. Yulis). Semoga amal jariyah kita semua diridhoi oleh Allah SWT. Amiin.

Jumat, 30 Mei 2014

PARADE DRUM BAND MTs MA'ARIF NU GANDUSARI

Parade Drum band digelar oleh Keluarga Besar MTs Ma'arif NU Gandusari pada hari Selasa, tanggal 27 Mei 2014 Start dan Finihs di halaman MTs Ma'arif. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW.diikuti oleh SD/MI, Mts, dan SMP se wilayah kecamatan Gandusari, Wlingi, Talun dan Selopuro. dalam kegiatan tersebut MI Plus al-Azhar juga berpartisipasi aktif dengan menerjunkan  45 personel Drum Band di bawah asuhan bapak Syamsudin dari Selopuro dan ibu Hj. Vera Viurita Vitsuroya, SE, Spd.AUD dari LPIS Al-Al-Azhar Bening. Dalam kegiatan
tersebut anak-anak yang tergabung dalam Team Drumband GEMA NADA AL-AZHAR sangat bersemangat mengikuti kegiatan terbukti mereka tampil dengan penuh semangat dan maksimal di hadapan ribuan penonton sebagaimana layaknya karnaval. Dalam kegiatan itu pula para bapak dan ibu wali murid juga sangat antusias mendampingi putra-putrinya mulai dari Start hingga sampai Finish yang kurang lebih sejauh 5000 m, dengan rute Mts Ma'arif keselatan belok kanan hingga perempatan Tambakan keutara hingga notok kemudian belok ke kanan masuk lagi ke area halaman Mts Ma'arif. Dalam
kegiatan itu pula Ketua LPIS Al-Azhar Bening Beru Beliau Bapak H. Mastur Ali, SE beserta  Ibu Hj. Vera Viurita Vitsuroya, SE.S.Pd AUDI, juga ikut mendampingi kegiatan tersebut hingga selesai dengan mobil HARTOP kebanggaanya. Dalam kesempatan itu beliau juga mengapresiasikan baik atas terlaksananya kegiatan Parade Drum Band tersebut, bahkan kalau perlu kegiatan tersebut direncanakan dan dilaksanakan di LPIS Al-Azhar dalam rangka MILAD MI Plus Al-Azhar Bening Tahun depan yakni tahun 2015.
Setelah para peserta Drum band dari MI Plus Al-Azhar telah sampai di finish seluruh para peserta
dan pendamping mendapatkan penghormatan dari panitia pelaksana dengan hidangan makan siang di ruang kelas dan dihalaman Mts Ma'arif. Tampak anak-anak Team Drum Band MI Plus Al-Azhar sedang beramah tamah dengan menikmati nasi bungkus / Fum yang diberikan oleh panitia di bawah pohon jati yang cukup besar dan rindang kira-kira jika dijual mencapai 2 jutaan per pohon, sedangkan para bapak dan ibu pendamping juga diberikan penghormatan hidangan makan siang di ruang kelas Mts Ma'arif.( redaksi mif.a 2014 ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar