Kepada Yth :
Bapak / Ibu Wali Murid MI Plus Al-Azhar Bening
di tempat
Asslmkm Wr Wb.
Kami beritahukan kepada bapak ibu wali murid bahwa Ujian Tengah Semester II Tahun Pelajaran 2014-2015 akan dilaksanakan besuk pada :
Hari : Senin-Rabu
Tanggal : 16-25 Maret 2015
Jadwal : dapat anda ... DOWNLOAD disini
Berkaitan dengan hal tersebut kami mohon kepada seluruh bapak ibu wali murid untuk membimbing belajar putra-putrinya agar mendapatkan prestasi sebagaimana yang kita harapkan bersama.
Demikian informasi ini kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya dihaturkan terikasih
Wasslmkm wr wb
Kepala MI Plus Al-Azhar Bening
ttd
Miftahul Awalin, S.Pd.I
Catatan : Hari Sabtu tanggal 21 libur Nasional.
Kamis, 12 Maret 2015
Rabu, 25 Februari 2015
PENGUMUMAN HASIL PRA TAS LEMBAGA
Berikut kami sampaikan kepada bapak/ibu wali santri TAS hasil Ujian Pra TAS Lembaga yang dilaksanakan pada hari 14 Pebruari 2015 di MI Plus Al-Azhar. Laporan ini kami sampaikan terkandung maksud untuk dapat diketahui oleh semua pihat yang terkait, termasuk semua bapak/ibu wali santri, dengan harapan apabila ada hasil nilai putra bapak/ibu yang kurang standar ( tanda merah ) dapat segera dilakukan bimbingan bersama antara pihak ustadz dengan seluruh bapak dan ibu wali santri, sehingga ada peningkatan untuk persiapan TAS Korcam Wlingi yang diadakan besuk pada hari Ahad 15 Maret 2015. besar harapan kerjasamanya dari seluruh bapak/ibu wali santri, semoga anak2 kita selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Amiin
Hasil Nilai Ujian Pra TAS Lembaga dapat anda ..klik disini..
Senin, 16 Februari 2015
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2015-2016
Berikut kami sampaikan informasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru MI PLUS LA-AZHAR Bening Beru Wlingi Sebagai berikut :
1. Pelaksanaan
Hari : SENIN-JUMAT
Tanggal : 1-27 Maret 2015
2. Ujian Seleksi Masuk : SABTU, 28 Maret 2015
3. Pengumuman Hasil Seleksi : Sabtu 4 April 2015
4. Daftar Ulang Bagi Yang diterima : Senin-Kamis 6-30 April 2015
5. Kuota Penerimaan 90 siswa terbagi 3 rombel.
6. Pendaftaran di Kantor LPIS Al-Azhar Bening Jl. KH Agus Salim No.02 Bening Beru Wlingi Blitar
7. Disediakan ANGKUTAN ANTAR JEMPUT ( bagi yang berminat )
8. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.
9. Bagi peserta yang jauh dapat mendonwload formulir dibawah ini kemudian diisi lengkap setelah itu dikirim kembali ke kami di alamat email : miplusalazhar@gmail.com dengan cara discant terlebih dahulu. ( maaf belum punya aplikasi online).
BROSUR PPDB ....DONWLOAD DI SINI..
FROMULIR PPDB .....DONWLOAD DISINI....
1. Pelaksanaan
Hari : SENIN-JUMAT
Tanggal : 1-27 Maret 2015
2. Ujian Seleksi Masuk : SABTU, 28 Maret 2015
3. Pengumuman Hasil Seleksi : Sabtu 4 April 2015
4. Daftar Ulang Bagi Yang diterima : Senin-Kamis 6-30 April 2015
5. Kuota Penerimaan 90 siswa terbagi 3 rombel.
6. Pendaftaran di Kantor LPIS Al-Azhar Bening Jl. KH Agus Salim No.02 Bening Beru Wlingi Blitar
7. Disediakan ANGKUTAN ANTAR JEMPUT ( bagi yang berminat )
8. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.
9. Bagi peserta yang jauh dapat mendonwload formulir dibawah ini kemudian diisi lengkap setelah itu dikirim kembali ke kami di alamat email : miplusalazhar@gmail.com dengan cara discant terlebih dahulu. ( maaf belum punya aplikasi online).
FROMULIR PPDB .....DONWLOAD DISINI....
Selasa, 10 Februari 2015

MADRASAH
IBTIDAIYAH "PLUS" AL-AZHAR
BENING -
BERU - WLINGI - BLITAR
STATUS :
TERAKREDITASI A
NSM :
111235050111 NSS : 152051514019 NPSN : 20514810

Sekretariat : Jl. KH. Agus Salim No.02 Bening Beru Wlingi Blitar
Telp. ( 0342 ) 693284
Email : miplusalazhar@gmail.com
No : Mi.258.03/01.127/I/2015
Lampiran :
-
Hal : Pendaftaran Angkutan Antar
Jemput
Kepada Yth :
Bapak /
Ibu Wali Murid MI Plus Al-Azhar
Bening Beru Wlingi
Di –
kediaman
Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Salam
silaturrohmi kami sampaikan, semoga kita senantiasa mendapatkan rahmat, taufiq
serta hidayahNya, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas dengan
sebaik-baiknya, dan selalu dalam lindunganNya. Amiin.
Selanjutnya dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di lingkungan
LPIS Al-Azhar Bening, serta demi kelancaran jalanya Proses Belajar Mengajar di
MI Plus Al-Azhar, maka LPIS Al-Azhar menyediakan Armada Antar Jemput Siswa
yang direncanakan menggunakan 1 armada bus kecil.
Adapun ketentuan untuk
menjadi anggota antar jemput sebagai berikut:
1.
Mendaftarkan diri kepada
Lembaga dengan mengisi Surat Pernyataan Bergabung.
2.
Sanggup mentaati segala
ketentuan dari LPIS Al-Azhar
3.
Membayar uang transportasi
(besaran dimusyawarahkan) setelah melakukan pendaftaran.
Berkaitan dengan hal
tersebut diatas kepada bapak/ibu wali murid yang ingin bergabung di program
antar jemput tersebut, dapat mengisi lembar pernyataan bergabung sebagaimana
tersebut di bawah surat pemberitahuan ini.
Demikian
pemberitahuan ini di sampaikan, atas partisipasi dan kerjasamanya diucapkan
terima kasih.
Wassalamulaikum.
Wr. Wb.
Mengetahui, Wlingi,9 Pebruari 2015
Ketua LPIS Al-Azhar Kepala
MI Plus Al-Azhar
H. Mastur Ali, SE Miftahul
Awalin, S.Pd.I
Nip. –Minggu, 25 Januari 2015
PENDAFTARAN BSM MI PLUS AL-AZHAR TH. ANGGARAN 2015
Kami sampaiakan kepada seluruh bapak/ibu wali murid MI Plus Al-Azhar Bening bahwa telah dibuka Pendaftaran BSM Tahun Anggaran 2015. Informasi selengkapnya ....KLIK DI SINI..
Kamis, 08 Januari 2015
LAPORAN KEGIATAN TAS SEMESTER I
Berikut laporan pembinaan TAS semester I Tahun Pelajaran 2014-2015. selengkapnya...KLIK DISINI
Jumat, 19 Desember 2014
PENGUMUMAN LIBUR SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2014-2015
Diberitahuan kepada seluruh Keluarga Besar MI Plus Al-Azhar
Bening bahwa :
1. Libur
Semester I jatuh pada hari Senin tanggal 22 Desember 2014 sampai hari Sabtu Tanggal 3 Januari 2014
2. Masuk
semester II mulai hari Senin tanggal
5 Januari 2015 dan seterusnya.
3. Pengembalian
raport hari Senin tanggal 5 Januari 2015
4. Kegiatan
mengaji pagi mulai hari Senin tanggal 5
Januari 2015 sudah berjalan sebagaimana biasa ( masuk jam 06.00 WIB )
5. Hari Senin-Selasa tanggal 5-6 Januari 2015 Kegiatan Belajar
Mengajar sampai dengan pukul 12.30 WIB ( ba’da dhuhur )
6. Hari
Rabu tgl 7 Januari 2015 dan seterusnya pelajaran sebagaimana biasa, Kelas I-II sampai jam 14.00
WIb, Kelas III-V sampai jam 15.00 WIB, Kelas VI sampai jam 17.00 WIB.
7.
Pembagian buku kelas Tematik ( I dan
IV ) pada hari Senin-Selasa tanggal 5-6 Januari 2015.
8. Selama liburan semester I Pendalaman diliburkan total, dan akan dimulai lagi pada hari Rabu 7 Januari 2015, waktu sebagaimana biasa pukul 15.30-17.00 ( jam 5 sore ).
8. Selama liburan semester I Pendalaman diliburkan total, dan akan dimulai lagi pada hari Rabu 7 Januari 2015, waktu sebagaimana biasa pukul 15.30-17.00 ( jam 5 sore ).
Demikian pengumuman ini kami sampaikan, perhatian dan
kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.
Wb
Wlingi, 20
Desember 2014
Kepala MI Plus
Al-Azhar
ttd
MIFTAHUL
AWALIN, S.Pd.I
Langganan:
Postingan (Atom)