"Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di lingkungan LPIS Al-Azhar Bening' akan didirikan MTs Plus Al-Azhar yang ditargetkan Tahun Ajaran 2020-2021 sudah menerima siswa baru. Demi suksesnya kegiatan tersebut kami mengharap amal jariyah dari bapak dan ibu wali murid, para tokoh masyarakat dan para donatur. Bagi yang berminat menyalurkan amal jariyahnya dapat menghubungi contac Person: 082131137057 (P. Awalin)085736291625 (P. Didin) dan 081334957095 (B. Yulis). Semoga amal jariyah kita semua diridhoi oleh Allah SWT. Amiin.

Kamis, 12 Maret 2015

PENGUMUMAN UJIAN TENGAH SEMESTER II KELAS I-V DAN UJIAN SEMESTER II KELAS VI TAHUN AJARAN 2014-2015 MI PLUS AL-AZHAR

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Wali Murid MI Plus Al-Azhar Bening
di tempat

Asslmkm Wr Wb.

Kami beritahukan kepada bapak ibu wali murid bahwa Ujian Tengah Semester II Tahun Pelajaran 2014-2015 akan dilaksanakan besuk pada :

Hari               : Senin-Rabu
Tanggal         : 16-25 Maret 2015
 Jadwal          : dapat anda ... DOWNLOAD disini
Berkaitan dengan hal tersebut kami mohon kepada seluruh bapak ibu wali murid untuk membimbing belajar putra-putrinya agar mendapatkan prestasi sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya dihaturkan terikasih
Wasslmkm wr wb

Kepala MI Plus Al-Azhar Bening
ttd
Miftahul Awalin, S.Pd.I

Catatan : Hari Sabtu tanggal 21 libur Nasional.

Rabu, 25 Februari 2015

PENGUMUMAN HASIL PRA TAS LEMBAGA

Berikut kami sampaikan kepada bapak/ibu wali santri TAS hasil Ujian Pra TAS Lembaga yang dilaksanakan pada hari 14 Pebruari 2015 di MI Plus Al-Azhar. Laporan ini kami sampaikan terkandung maksud untuk dapat diketahui oleh semua pihat yang terkait, termasuk semua bapak/ibu wali santri, dengan harapan apabila ada hasil nilai putra bapak/ibu yang kurang standar ( tanda merah ) dapat segera dilakukan bimbingan bersama antara pihak ustadz dengan seluruh bapak dan ibu wali santri, sehingga ada peningkatan untuk persiapan TAS Korcam Wlingi yang diadakan besuk pada hari Ahad 15 Maret 2015. besar harapan kerjasamanya dari seluruh bapak/ibu wali santri, semoga anak2 kita selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Amiin
Hasil Nilai Ujian Pra TAS Lembaga dapat anda ..klik disini..

Senin, 16 Februari 2015

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2015-2016

Berikut kami sampaikan informasi terkait Penerimaan Peserta Didik Baru MI PLUS LA-AZHAR Bening Beru Wlingi Sebagai berikut :
1. Pelaksanaan
    Hari             : SENIN-JUMAT
    Tanggal       : 1-27 Maret 2015
2. Ujian  Seleksi Masuk : SABTU, 28 Maret 2015
3. Pengumuman Hasil Seleksi : Sabtu 4 April 2015
4. Daftar Ulang Bagi Yang diterima : Senin-Kamis 6-30 April 2015
5. Kuota Penerimaan 90 siswa terbagi 3 rombel.
6. Pendaftaran di Kantor LPIS Al-Azhar Bening Jl. KH Agus Salim No.02 Bening Beru Wlingi Blitar
7. Disediakan ANGKUTAN ANTAR JEMPUT ( bagi yang berminat )
8. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.
9. Bagi peserta yang jauh dapat mendonwload formulir dibawah ini kemudian diisi lengkap setelah itu dikirim kembali ke kami di alamat email : miplusalazhar@gmail.com  dengan cara discant terlebih dahulu. ( maaf belum punya aplikasi online).
BROSUR PPDB ....DONWLOAD DI SINI..
FROMULIR PPDB .....DONWLOAD DISINI....

Selasa, 10 Februari 2015



Description: logo LPIS Bening copyLEMBAGA PENDIDIKAN ISLAMIYAH DAN SOSIAL AL-AZHAR
MADRASAH IBTIDAIYAH "PLUS" AL-AZHAR
BENING - BERU - WLINGI - BLITAR
STATUS : TERAKREDITASI A
NSM : 111235050111  NSS : 152051514019  NPSN : 20514810
 

Sekretariat : Jl. KH. Agus Salim No.02 Bening Beru Wlingi Blitar Telp. ( 0342 ) 693284
Email : miplusalazhar@gmail.com

No                   : Mi.258.03/01.127/I/2015
Lampiran         :   -
Hal                  : Pendaftaran Angkutan Antar Jemput


Kepada Yth :
Bapak / Ibu Wali Murid MI Plus Al-Azhar
Bening Beru Wlingi
Di – kediaman
Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Salam silaturrohmi kami sampaikan, semoga kita senantiasa mendapatkan rahmat, taufiq serta hidayahNya, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas dengan sebaik-baiknya, dan selalu dalam lindunganNya. Amiin.

Selanjutnya dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di lingkungan LPIS Al-Azhar Bening, serta demi kelancaran jalanya Proses Belajar Mengajar di MI Plus Al-Azhar, maka LPIS Al-Azhar menyediakan Armada Antar Jemput Siswa yang direncanakan menggunakan 1 armada bus kecil.
Adapun ketentuan untuk menjadi anggota antar jemput sebagai berikut:
1.      Mendaftarkan diri kepada Lembaga dengan mengisi Surat Pernyataan Bergabung.
2.      Sanggup mentaati segala ketentuan dari LPIS Al-Azhar
3.      Membayar uang transportasi (besaran dimusyawarahkan) setelah melakukan pendaftaran.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas kepada bapak/ibu wali murid yang ingin bergabung di program antar jemput tersebut, dapat mengisi lembar pernyataan bergabung sebagaimana tersebut di bawah surat pemberitahuan ini.

Demikian pemberitahuan ini di sampaikan, atas partisipasi dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalamulaikum. Wr. Wb.


Mengetahui,                                                                Wlingi,9 Pebruari 2015
Ketua LPIS Al-Azhar                                                 Kepala MI Plus Al-Azhar


H. Mastur Ali, SE                                                       Miftahul Awalin, S.Pd.I
                                                                                                            Nip. –

Minggu, 25 Januari 2015

PENDAFTARAN BSM MI PLUS AL-AZHAR TH. ANGGARAN 2015

Kami sampaiakan kepada seluruh bapak/ibu wali murid MI Plus Al-Azhar Bening bahwa telah dibuka Pendaftaran BSM Tahun Anggaran 2015. Informasi selengkapnya ....KLIK DI SINI..

Kamis, 08 Januari 2015

LAPORAN KEGIATAN TAS SEMESTER I

Berikut laporan pembinaan TAS semester I Tahun  Pelajaran 2014-2015. selengkapnya...KLIK DISINI

Jumat, 19 Desember 2014

PENGUMUMAN LIBUR SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2014-2015


  Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Diberitahuan kepada seluruh Keluarga Besar MI Plus Al-Azhar Bening bahwa :
1.      Libur Semester I jatuh pada  hari  Senin tanggal 22 Desember 2014  sampai hari Sabtu Tanggal 3 Januari 2014
2.      Masuk semester II mulai hari Senin tanggal 5 Januari 2015 dan seterusnya.
3.      Pengembalian raport hari Senin tanggal 5 Januari 2015
4.      Kegiatan mengaji pagi mulai hari Senin tanggal 5 Januari 2015 sudah berjalan sebagaimana biasa  ( masuk jam 06.00 WIB )
5.      Hari Senin-Selasa tanggal 5-6 Januari 2015 Kegiatan Belajar Mengajar sampai dengan pukul 12.30 WIB ( ba’da dhuhur )
6.      Hari Rabu tgl 7 Januari 2015 dan seterusnya pelajaran sebagaimana biasa, Kelas I-II sampai jam 14.00 WIb, Kelas III-V sampai jam 15.00 WIB, Kelas VI sampai  jam 17.00 WIB.
7.      Pembagian buku kelas Tematik ( I dan IV ) pada hari Senin-Selasa tanggal 5-6  Januari 2015.
8. Selama liburan semester I Pendalaman diliburkan total, dan akan dimulai lagi pada hari Rabu 7 Januari 2015, waktu sebagaimana biasa pukul 15.30-17.00 ( jam 5 sore ).
Demikian pengumuman ini kami sampaikan, perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Wlingi, 20 Desember 2014
Kepala MI Plus Al-Azhar

 ttd

MIFTAHUL AWALIN, S.Pd.I